bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS
Bookmark

Daftar 10 Musik NCS Yang Sering Digunakan Oleh Para Youtuber


Apa sih itu NCS? NCS ialah kependekan dari No Copyright Sound yang berarti Musik Tanpa Hak Cipta. Karena tanpa hak cipta, kita bebas memakainya untuk kepentingan kita dan dengan bebas kita mempublikasikannya di khayalak umum.

Pasti kalian suka kan dengan backsound yang banyak dipakai di beberapa video youtube? Contohnya untuk video tutorial dan game, video-video kategori tersebut banyak memakai backsound dari NCS. Mengapa itu yang dipakai? Sudah dijelaskan tadi bahwa musik tersebut bebas dari hak cipta. Jadi kita bebas menggunakannya tanpa khawatir dengan pelanggaran hak cipta seperti musik kebanyakan. Selain bebas dari hak cipta, NCS kebanyakan musiknya keren-keren dan cocok untuk anak muda jaman sekarang.

Di sini admin akan memaparkan beberapa dari musik NCS tersebut. Agar berjalan lancar, non-aktifkan mode hemat. Pakai browser chrome, atau sekalian pakai browser bawaan hp kalian. Karena di sini admin hanya menyediakan streaming dari youtube.

1. Cartoon - On & On (feat. Daniel Levi)


2. Cartoon - Why We Lose (feat. Coleman Trapp)


3. Janji - Heroes Tonight (feat. Johnning)


4. Tobu - Hope


5. Unknown Brain - Superhero (feat. Chris Linton)


6. Warriyo - Mortals (feat. Laura Brehm)


7. Elektronomia - Sky High


8. Different Heaven & EH!DE - My Heart


9. Deaf Kev - Invincible


10. Disfigure - Blank


Masih banyak lagi musik NCS yang banyak digunakan oleh youtuber. Jika kalian mau dengar musik NCS lebih banyak lagi, kalian bisa cari di youtube dengan keyword "ncs" (tanpa tanda petik). Musik NCS yang bagus itu punya viewer di atas 100 juta, yang lain cuma di bawah 100 juta itu kurang populer. Dari semua musik di atas yang admin paling suka ialah Different Heaven & EH!DE - My Heart. Oke sekian dari admin, semoga terhibur terima kasih.
Posting Komentar

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar:
1. Meninggalkan komentar sebagai anonim tidak dibolehkan di blog ini.
2. Dilarang memasang link aktif dalam komentar.
3. Berkomentar sesuai topik.

Be nice and be respectful.