bQsqpPcZvKyg8Vvzo6jobl9lgcVr4zroDMLffJhS
Bookmark

Wajib Nonton!! Inilah Review Film Suddenly Twenty | Filmnya Keren Lho!

Kali ini admin mereview film yang menurut admin bagus. Nah film yang akan admin review ini adalah film adaptasi dari Miss Granny asal Korea Selatan yakni Suddenly Twenty. Film ini diproduksi pada November 2016 lalu dan rilis pada Maret 2017. Film Suddenly Twenty adalah film yang bergenre Romantis - Komedi yang menceritakan seorang wanita bernama Parn yang memiliki bakat untuk bernyanyi.
Dengan bakat menyanyinya itu, Parn bercita-cita ingin menjadi seorang pennyanyi. Namun takdir berkata lain, orang tuanya melarang Parn untuk bernyanyi dan suatu hari seorang pria tertarik padanya dan kabur dari rumah bersama kekasihnya tersebut dengan harapan bisa membantunya untuk meraih mimpinya. Tapi hal lain malah terjadi, Parn harus ditinggal suaminya dalam keadaan mengandung dan menghabiskan masa mudanya untuk merawat anaknya sendirian 😢. Kejadian itu pun berlalu sampai akhirnya menjadi tua berumur 70 tahun.
Sekarang Parn tinggal bersama anaknya (Phong) dan menantunya (Nok) serta cucunya (Boom dan Bam). Boom adalah cucu kesayangan Nenek Parn karena hanya dia yang suka dengan dunia musik seperti dirinya. Perilaku Nenek Parn (Parn udah tua ya jadi dipanggil Nenek Parn) yang cerewet dan blak-blakan membuat menantunya stres dan akhirnya jatuh sakit. Phong dan Bam berpikir bahwa Nok (menantu Nenek Parn) jatuh sakit karena Nenek Parn untuk itulah mereka ingin mengirimnya ke panti jompo tapi Boom tidak mau kalau neneknya dikirim ke panti jompo. Saat itu pula semua perbincangan itu didengar Nenek Parn sehingga hubungan mereka tidak lagi sebaik yang dulu.
Sebelum pergi ke panti jompo, Nenek Parn melihat sebuah studio foto dan masuk. Setelah keluar dari studio foto tersebut keajaiban pun terjadi, Nenek Parn menjadi lebih muda 50 tahun yakni berumur 20 tahun.
Parn Umur 20 Tahun
Sesuatu yang terjadi pada dirinya (Parn) membuatnya tidak berani kembali ke rumah dan merahasiakan kejadian tersebut kepada orang lain. Dan di sinilah petualangan dan kehidupan baru Parn dimulai. Parn mengubah penampilannya, membeli pakaian baru dan menyewa kamar di rumah Chian (Chian adalah teman Parn sejak kecil).
Singkat cerita, Parn mulai menunjukkan bakat menyanyinya di depan umum. Disamping itu Boom dan Nut juga datang ke tempat dimana Parn menyanyi dan mereka langsung terpesona & jatuh cinta dengan suara merdu yang dimiliki Parn.
Boom lalu melamar Parn untuk menjadi vokalis band-nya. Kini Parn bisa bersama cucunya (Boom) untuk meraih cita-citanya menjadi seorang penyanyi.
Suatu hari Chian mengetahui bahwa Parn Muda itu adalah Nenek Parn. Chian yang mengetahui hal itu membantu Parn menjalani kehidupan barunya menjadi seorang penyanyi walau hanya singkat 😢.

Dan menurut admin, ending dari cerita ini sangat menyentuh. Ingin tahu bagaimana kelanjutannya?

Trailer

8 komentar

8 komentar

Kebijakan berkomentar:
1. Meninggalkan komentar sebagai anonim tidak dibolehkan di blog ini.
2. Dilarang memasang link aktif dalam komentar.
3. Berkomentar sesuai topik.

Be nice and be respectful.
  • ANEKA CARA BLOG
    ANEKA CARA BLOG
    27 Maret, 2019 19:24
    Perlu nonton nih filmnya. Asyik ada tontonan baru.
    • ANEKA CARA BLOG
      John Asto
      27 Maret, 2019 19:54
      Selamat menonton 😊
    Reply
  • kotanopan.com
    kotanopan.com
    27 Maret, 2019 16:58
    yang membuat saya penasaran,

    setelah muda sang "nenek", membeli pakaian baru, merubah penampilan dan menyewa kamar.
    lha itu nenek dapat duit darimana kira2 ya?
    maaf klo out of topik,,,, hehehe....
    • kotanopan.com
      John Asto
      27 Maret, 2019 17:26
      Dulu Dia memang miskin, tapi karena anaknya sudah jadi asisten Professor (dosen) ya mungkin dapat uang dari anaknya :v yaitu Phong
    Reply
  • Takashi Draylus
    Takashi Draylus
    26 Maret, 2019 17:48
    Kok, malah lebih mirip film thailand ya?
    • Takashi Draylus
      John Asto
      27 Maret, 2019 05:51
      Ini memang film Thailand. Cuma ini adalah film adaptasi Miss Granny yang asalnya dari Korea Selatan.
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    22 November, 2018 00:28
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
  • John Asto
    John Asto
    10 Agustus, 2018 13:07
    Jika link downloadnya rusak (kadaluarsa), silahkan melapor di komentar. Agar link segera diperbaharui. Terima kasih.
    Reply